Total Tayangan Halaman

Senin, 01 Februari 2010

AYAT K E B E R K A H A N

1.QS 7 :96 :"Jikalau sekiranya Penduduknegeri-negeri beriman dan bertaqwa,pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi,tetapi mereka mendustakan[ayat-ayatKami ]itu,maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya .

2. QS11 :71-73 :"Dan Isterinya berdiri[ dibalik tirai ]lalu dia tersenyum.Maka Kami sampaikan kepadanya berita gembira tentang kelahiran Ishak dan dari Ishak[ akan lahir putranya ]Yakub.Isterinya berkata" Sungguh mengherankan,apakah aku akan melahirkan anak,padahal aku adalah perempuan seorang perempuan tua,dan ini suamikupun dalam keadaan yang sudah tua pula? Sesungguhnya ini benar-benar suatu yang sangat aneh "Para Malaikat itu berkata:"Apakah kamu merasa heran tentang ketetapan Allah ?[ itu adalah ] Rahmat Allah dan keberkatan -Nya, dicurahkan atas kamu,hai ahlul bait .Sesungguhnya Allah Maha Terpuji dan Maha Pemurah .

3.QS 5 :88 "Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari apa yang telah Allah rezekikan kepadamu, dan bertaqwalah kepada Allah yang kamu beriman kepada-Nya .

4.[7 :31 ]Hai anak Adam,pakailah pakaianmu yang indah di setiap memasuki masjid, makan dan minumlah dan janganlah berlebih-lebihan, sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan .

5.QS.3 :102 "Hai orang-orang yang beriman,bertaqwalah kamu kepada Allah dengan sebenar-benar taqwa dan jangan sampai kamu mati kecuali dalam keadaan berserah diri / muslim .

6.QS 21:50, lihat juga QS 38:29, 6:155 " Dan Al-Quran ini adalah suatu kitab [ peringatan ] yang mempunyai berkah yang telah Kami turunkan.Maka mengapakah kamu mengingkarinya ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar